Dibuli Kakak Kelas, Siswi SMKN 1 Siantar Menghilang dan Tak Pulang Ke Rumah

Dibuli Kakak Kelas, Siswi SMKN 1 Siantar Menghilang dan Tak Pulang Ke Rumah
Friska Berliana Sihombing warga Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun selaku ibunda dari Anisa mengkhawatirkan atas tidak pulangnya Anisa

PEMATANGSIANTAR, (PAB)---

Suasana di SMKN 1 Kota Pematangsiantar sontak ramai dengan kehadiran sekumpulan warga yang mengaku telah kehilangan anak gadisnya Anisa Maharani yang merupakan siswi kelas 10 TKJ 2 di sekolah tersebut, Jumat (17/5/2019) Pagi.

Awalnya, Friska Berliana Sihombing warga Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun selaku ibunda dari Anisa mengkhawatirkan atas tidak pulangnya Anisa, Kamis (16/5) kemarin sepulang dari sekolah seperti biasanya. 

Dikatakan Friska, informasi dari teman sekolah Anisa yang kebetulan tinggalnya tidak jauh dari rumah mereka mengatakan bahwa sebelumnya dia menyaksikan kalau Anisa dibuli oleh kakak kelas mereka bernama Yutiba Sinaga.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Friska bersama suami dan beberapa orang keluarganya mendatangi SMKN 1 Pematangsiantar guna meminta keterangan langsung dari Yutiba Sinaga untuk mencari tahu keberadaan putri mereka.

Rosleni Munthe selaku guru BP (Bimbingan Penyuluhan) di ruang kerjanya saat diminta untuk menghadirkan Yutiba mengatakan agar menunggu siswa bersangkutan selesai mengikuti ujian yang sedang berlangsung di sekolah tersebut.

"Anak saya semalaman tidak pulang dan diduga karena dibuli kakak kelasnya, kok malah ibu bilang kami bersabar," ujar Friska dengan nada agak tinggi.

Hingga berita ini dilayangkan ke meja redaksi, keberadaan dari Anisa belum diketahui. Sementara Friska dan keluarga mengatakan akan segera ke Polres Siantar untuk membuat laporan terkait hilangnya putri mereka. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index